Jumat, 31 Agustus 2012

Pengin itu . . . .

Diposting oleh Nina Kurniasih di 12:28:00 PM
Hari kemaren...
aku ngliatin anak kecil yang maem es cream nikmat banget . . .
dia jilai jilat es cream nya . . . .
ya ampuun..., g berasa nie iler mulai keluar #lap iler.
Oh ....  No. aku bner2 pengin tu es cream . . .
Sayang seribu sayang gw ga kpikiran buat jepret atau midioin si anak itu . . . ., Coba kalo aku foto terus ta pamerin disini . . .. . ., pasti banyak yang nemenin aku ngiler. . . . hahaha

Pengin liat es cream nya kaya apa ??? ni die . . .




Nie... Varian baru dari paddle pop, namanya Es Krim Color Popper.
Es krim Color Popper adalah es krim dengan lapisan warna-warni rasa apel, blueberri, raspberri dengan lapisan susu dan butiran kembang gula. Bisa dibayangin kan??? gimana rasanya kalo kata pak Bondansiih "maknyuuus" pasti itu....,

Berhubung ni hari bener-bener tanggal tua . . .Akhirnya aku mutusin buat  cari para donatur n sukarelawan buat beliin aku es cream . . .



Sejauh ini belum juga berhasil..., dan belum ada yang mo donaturin aku es cream .. . ., huhuhuhu. nyesek nyesek dah . . .
Malah ada yang ngalihin topik gitu kan tuuh ??? iya siih iye...., emang masih syawal jadi kagak masalh n fine2 aje kalo mau bilang minal adzin . . . , tapi dsini qta lagi ngomongin es cream bu. . . es cream . . .
topiknya tuh anak kecil lagi ngrengek minta es cream bukan nya lebaran . . ., hadeh . . . -_- tapi ya sudahlah...., harus tetap semangad!!! sampe akhirnya ada yang comment . . . .



 Makin semangad ngliat comment gini . .
Rasa-rasany nie anak bakal ngasih gw es cream. yes yes yes . . . .
dengan penuh semangad aku bles comment dia . .


 Tapi justru jawabannya tak sesuai yan ku inginkan . . . -_-


Nyesek rasanya . . . , huhuhu
nangis aja dah gw. . .
 Perjuanganku cari donatur GAGAL, mungkinkah jaman sekarang ini emang udah ga ada orang baik ?? Apa gwnya yang ga pinter jadi peminta-minta . . . AAARgggggHHHH . . . .








0 komentar:

Posting Komentar

 

DUNIA NINA Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review