Sabtu, 11 Agustus 2012

Olala...OLALA .... Baksonya

Diposting oleh Unknown di 1:48:00 PM
Tiba-tiba keinget 2 hari di purbalingga kemaren...
Merasakan capenya naik kendaraan umum berkali-kali..., melewati desa-desa yang ...bener2 masih ASRI...
kagak ada polusi disini cuuuy. . . .
Aku suka dengan keadaan nie . . .
Tapi ga sukanya harus naik kendaraan berkali-kali cape . . .
nah..., buat ngilangin cape . . . and laper plus aus juga aku ma my pacar mampir dulu ke BAKSO OLALA....
Yang kata kebanyakan orang disekitar rumahku, ntu enak . . ., pokoknya lainm dari bakso2 yang di Kebumen. Apakah iya ?? , Dan akhirnya qta mampir dulu di BAKSO OLALA Purbalingga



yA...., Tampak dari luar begitu. Turun dari Bus langsung menikmati bau enaknya BAKSO nie...., hmm......, enak bnget sumpeh.Apa karna aku laper ya??#eech...
Buru-buru aje masuk . . ., and pilih tempat yang lesehan...., and mojok. ya mojok. pi dalam artian duduk dipojok, begono yee..., bukan dalam artian yang lain apalagi dalam artian berduaan ma cowoku.. NO NO NO....

Setelah aku nikmati nie Bakso perasaan sama aje ma bakso-bakso di Kebumen daahh, cuma beda yang buat, tempat,harga ma wujud baksonya. disni jauh lebih gede-gede nooh . . .


Halah.., aku liat nie gambar malah jadi ngiler sendri. Mo makan kek gtu an ni bulan puasa...., kagak makan ngiler ngliat kek gtu. huhuhu


Nb: Sapa yang udah pernah ngrasain bakso OLALA Purbalingga ?? ato Cabang-cabang lainnya.
Mogo dishare pengalamanya n' rasanya menurut Kalian dkolom comment ya ?? :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

DUNIA NINA Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review