Selasa, 08 Mei 2012

Mungkinkah ???

Diposting oleh Unknown di 3:44:00 PM
Mungkinkah dulu ku pernah mengecewakannya ?
mungkinkah aku pernah membuat hatimu terluka ?
Dan mungkinkah dulu ku pernah membuat mu menangiis???

Ach...., semua tu pasti IYA!!
Apa yang ku tanam dalam kehidupan ini ya itulah yang ku petik..
cepat atau lambat aku pasti memtiknya.
Aku menanam kebaikan, aku pasti petik kebaikan,
dan kini aku memetik kekecewaan...., tanpa kusadari pasti aku telah mengecewakan someone..... DULU...

 


Untung aja aku masih dikasih kesadaran untuk segera mengoreksi diri..., bukan malah terbawa emosi atas ulah dia yang begitu....
TAk masalah kok ,  kau mengecewakan ku dengan semua tingkahmu yang begitu...,
Tak masalah.., sekali lagi TAK MASALAH mas.....
KU berusaha berfikir positif aja..., nie jalanku untukKu menuju kedewasaan....,
Tapi satu hal yang perlu kau tahu...,
KEBOHONGAN itu diumpetin serapih apapun...., PASTI one day.., entah itu kapan kan Ketahuan juga.
Lebih baik kamu JUJUR walau itu menyakitkan....

0 komentar:

Posting Komentar

 

DUNIA NINA Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review