Rabu, 16 Mei 2012

Manusia Normal

Diposting oleh Unknown di 1:27:00 PM
Aku emang ga ngerti apa isi hatimu yang sesungguhnya....,
Yang ku tahu, kini kau berbeda...,
Dari tingkahmu bisa ku simpulkan kau marah padaku...,
Tapi apa salahku?? aku masih ta mengerti....
Sama sekali tak mengerti....
Ku coba koreksi diriku., ku ingat-ingat apa salah  ku  padamu...,
dan yang ku ingat cuma satu....
Aku belum ngembaliin sesuatu ke kamu ? apakah itu fatal bagimu? sampai kau mendiamkan ku begini?
Sungguh aku masih ta mengerti sifat dan sikapmu sampai saat nie....
Satu pintaku padamu Kawan.....
Katakanlah padaku jika kau ta suka dengan sikapku....
Kasih alasan.., Jangan justru berdiam diri seperti itu.
Aku manusia yang normal.., yang g bisa baca pikiran orang dan isi hari orang...
Katakanlah apa mau mu, jangan takut aku marah karena g suka dengan kejujuranmu,
KATAKANLAH..., dengan kau mengatakan aku bisa tahu pa salahku dan ku kan berusaha memperbaikinya...

Maafkan aku....

0 komentar:

Posting Komentar

 

DUNIA NINA Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review