Jumat, 27 April 2012

KABAR BAHAGIA . . . .

Diposting oleh Unknown di 3:15:00 PM
         Di sore hari yang cerah....,  sahabatku si Rofy yang bermuka cerah dan ceria dateng ke tempat kerjaku, hmm..., dia terlihat bahagia banget, dia senyum-senyum teruus?? apa kah yang terjadi pada dirinya?? tanya ku dalam hati, Ku tanya pada si Dia , "Kenapa KAmu ??? dapet durian runtuh kah?? ",dia hanya tersenyum malu dan berkata..., "POkoknya kamu bakal dapt kabar bahagia.., aku kesini pengin kasih kabar bahagia siih.., tapi...., " "Apa???apa??? kamu bis jadian ya?? dah punya cowo lagi ??? " ya...Si rofy sahabat dari SMP nie emang udah jomblo hanpir setengah tahun semenjak putus dengan sang Senior kita di KAmpus.
            KU ga berhenti tanya buat mengurangi rasa penasaranku " Kenapa kamu ?? Noohh.., udah mulai ga mau cerita ma aku neeh" godaku..., tapi
tetep dia ga mau cerita dan dia cuma bilang "Surprize lah...., ", sambil senyum-senyum, #bahagia banget keliatanya, dan udah lama aku g ngeliat dia sebahagia ini.
selidik punya selidik..., ternyata.., ech ternyata...., si Rofy udah jadian...IYa jadian..., sekali lagi JAdian saudara-saudara, dia udah g jomblo lagi..., dia udah punya pacar..., dan jadiannya ma kakaQ si zaki..., #haseeek.., bakal dpet gratisan makan neeh :D

        Entah kenapa seneng baget denger kabar ntu, Kayanya baru kemaren mereka ta kenaln..., baru beberapa detik lalu ku ledekin mereka, " kapan mereka jadian?? " dan.., tarang..., detik berikutnya aku tahu mereka jadian #hore...hore..., Alloh baik banget langsung ngabulin permintaanku.

         Bener-bener ga nyangka kalo mereka bakal jadian.., haduuch.., selamat ya selamat.., moga kalian langgeng, jadi keluarga yang sakinah, mawadah warohmah..., #hadeeh.., kya orang udah nikah aje..,
Ach.. pokoknya selamat selamat.., moga langgeng ya?? mpe kalian nikah. Amiin.

Pesen to Ka Zaki ===> JAga baik2 Rofy ya? jangan pernah biarkan dia menangis karena cinta..., jangan pernah sakitin dia pokonya, dan..., jangan pernah lupakan aku, huhuhu.
Pesen to Rofy ===> JAga baik-baik kakaku juga..., jangan di nakalin, dia cengeng ceeh.., g tega aku degerin curhatan dia kalo dia nagiz, gkgkgkgkgk dan yang terpenting jangan pernah cemburu ma aku y sobat, aku HANYA lah adiknya.. :D 
dan Pesen buat kalian berdua ===> KAPan makan2nya ??? MAna ne mana??? upah tuk Biro jodohnya.., kalian harus bayar mahal buat jasaku, gkgkgkgk #ngarep. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

DUNIA NINA Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review